Minggu, 24 Maret 2019 - 11:19:25 WIB - Dibaca : 676 Kali

Sekda Sambut kedatangan rombongan PB. Sarimadu Tangkas Kabupaten Kampar

PB Sarimadu Tangkas lakukan Silaturahmi di Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: PB (Persatuan Bulutangis) Sarimadu Tangkas Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan H. Samsul Bahri bersama rombongan lakukan silaturahmi Ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis
BENGKALIS, HUMAS - PB (Persatuan Bulutangis) Sarimadu Tangkas Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan H. Samsul Bahri bersama rombongan lakukan silaturahmi Ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY beserta istri Hj. Akna Juita Bustami, Sabtu malam, (23/03/2019).
Silaturrahmi tersebut berlangsung dengan penuh keakraban yang dihadiri sebanyak 27 orang rombongan PB. Sarimadu Kabupaten Kampar. Sedangkan dari pihak Pemerintah Kabupate tampak hadir mendampingi Sekretaris Daerah Bengkalis Asisten I Bidang pemerintahan Hj. Umi Kalsum, Kepala Kesbangpol Hermanto Baran, dan Kelapa Bidang  Budaya Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalia Khairani serta tamu undangan lainnya.
Acara silaturrahmi tersebut diawali dengan acara makan malam bersama sambil melakukan perbincangan ringan.
Usai acara makan malam bersama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dalam sambutnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan PB Sarimadu Tangkas Kabupaten Kampar di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis. 
"Selamat datang dan terima kasih kepada seluruh rombongan PB. Sarimadu Tangkas Kabupaten Kampat di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan serta ucapan terima kasih atas kunjungannya, semoga rombongan betah dan merasa nyaman selama disini nantinya." Ujar Bustami. Melalui ajang pertandingan olahraga bulu tangkis hari ini yang bisa membuat kita bisa bersatu dan berkumpul, namun yang tak kalah pentingnya lagi menurut Bustami adalah merajut silaturrahmi melalui olahraga antara dua induk kabupaten di Riau yaitu Kabupaten Kampar dengan Kabupaten Bengkalis. Diakhir sambutannya Bustami menyampaikan ucapan selamat bertanding selamat mengucurkan keringat di Kabupaten Bengkalis. 
Sementara itu ketua rombongan PB Sarimadu Tangkas Kabupaten Kampar H. Samsul Bahri yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan tenaga kerja Kabupaten Kampar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas sambutannya. "Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis khusunya pak Sekda beserta istri dan juga para pejabat pemerintah Kabupaten Bengkalis lainnya yang hadir pada malam ini, walaupun ditengah kesibukannya yang luar biasa namun masih bisa menyambut kehadiran kami dengan luar biasa pula seperti malam ini, mudah mudahan ini menjadi kebaikan dan amal ibadah Bapak/Ibu semua." ucap Samsul. Selanjutnya kata Samsul, kepada PB Rabbit dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis apabila ingin bertandang melakukan kunjungan ke Bangkinang untuk bersilaturahmi olahraga, kami siap menyambut dan menerimanya dengan dada yang lapang. 
Dalam kesempatan tersebut Samsul Bahri juga menyampaikan keinginannya untuk mengunjungi objek wisata yg ada di Bengkalis serta mendoakan semoga Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis senantiasa diberkahi Allah SWT serta dapat menjadi daerah yang maju, makmur dan sejahtera.

Berita Lainnya

Tulis Komentar