Minggu, 07 April 2019 - 18:32:30 WIB - Dibaca : 701 Kali

Hadiri Kegiatan Pelatihan Keterampilan Berusaha:

Kepala Dispersip Sosialisasikan E-Pusda Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan pelatihan Keterampilan berusaha, di Gedung Budaya Loka Patra, Kompleks Pertamina RU II Sungai Pakning.
SUNGAI PAKNING, HUMAS - Anggota DPRD Bengkalis Azmi Rozali Bengkalis melaksanakan kegiatan pelatihan Keterampilan berusaha, di Gedung Budaya Loka Patra, Kompleks Pertamina RU II Sungai Pakning, Minggu (7/4).
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis H. Suwarto.
 
Pada kesempatan itu, Kepala Dispersip Bengkalis  memberikan motivasi dihadapan  250 orang yang merupakan peserta pelatihan, yang berasal dari Bengkalis, Sungai Pakning, Siak Kecil, Dumai, Duri, Kabupaten Siak, Kabupaten Meranti dan Kota Pekanbaru.
"Jangan menunggu peluang, tapi kejarlah peluang itu. Selalu berpikiran positif dalam menyikapi suatu permasalahan, selalu punya keberanian untuk berinisiatif, senang bekerja sama dan membangun hubungan baik, serta senang melayani dan bersedekah," ujarnya. 
 
Suwarto juga memanfaatkan kesempatan emas tersebut untuk mensosialisasikan E-Pusda yang dicanangkannoleh Dispersip Bengkalis itu.
 
Menurutnya, E-Pusda Bengkalis dapat menunjang para wirausaha untuk mendapatkan buku, maupun referensi untuk membuka usaha maupun mengembangkan usaha dengan membaca buku.
 
"Dengan adanya layanan ini, kita tidak perlu repot-repot untuk datang ke perpustakaan untuk membaca buku, tetapi bisa memanfaatkan E-Pusda saat dimanapun dan kapanpun," ucapnya.
 
Selain Kepala Dispersip juga hadir saat itu, Anggota DPRD Bengkalis Azmi Rozali, dan pembicara dari Johor Baru, Malaysia, Muhammad Not Zaki bin Khamis dan Hajah Hamidah Jaafar.

Berita Lainnya

Tulis Komentar