Selasa, 30 April 2019 - 11:18:04 WIB - Dibaca : 469 Kali

Edi : Lanjut Ke PT, Ciptakan Inovasi

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
MANDAU, HUMAS - Bertempat di SMKS Perbankan Yaris Duri, Bupati Bengkalis yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura melepas 15 Wisudawan dan Wisudawati Siswa kelas XII SMKS Perbankan Yaris Duri Tahun Ajaran 2018/2019 , selasa (30/04/2019).
 
SMKS Perbankan ini berada dibawah naungan Yayasan Ar Raudhah Ilmi Salamah (YARIS) yang berdiri sejak 09 Desember 2014, dan ini merupakan pelepasan  siswa/i SMKS Perbankan Yaris Duri yang pertama.
Dalam sambutan Bupati yang dibaca Edi Sakura mengatakan " Dunia Pendidikan di Kabupaten Bengkalis saat ini sudah mengalami kemajuan,dimana kualitas sumber daya manusia semakin meningkat".
 
Dirinya meyakini bahwa wisudawan/ti merupakan generasi milenial yang siap menciptakan dan menghasilkan inovasi-inovasi baru yang dapat diterapkan di Dunia kerja. 
Selanjutnya, didepan siswa/i Kadisdik berpesan "Teruslah menapak setahap demi setahap, buktikan bahwa anda semua mampu dan memiliki kualitas dalam membaktikan diri kepada Daerah, Bangsa dan Negara kita yang tercinta ini".
 
"Persiapkan ilmu yang matang, wawasan yang cerdas, serta berpaculah sekuat tenaga dalam mencari ilmu" pintanya. 
 
Diakhir sambutan, Edi Sakura mengharapkan para wisudawan/ti agar melanjutkan pendidikan sampai ke Perguruan Tinggi. 
"Jangan pernah berfikir setelah tamat SMK ini selesai semuanya,  namun belajarlah kejenjang yang lebih tinggi,  bahagiakan orang tua dan kelak jadilah sarjana yang dapat dibanggakan, karena adik-adik semua yang akan mengganti kami yang ada saat ini. Pungkas Edi.

Berita Lainnya

Tulis Komentar