Selasa, 30 April 2019 - 11:53:41 WIB - Dibaca : 553 Kali

Bupati Bengkalis Lepas Jalan Santai Hardiknas

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sumanto - Foto: Indra Jaya
BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Pelaksana tugas (Plt) Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar menghadiri acara jalan santai dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019, di Lapangan Tugu Bengkalis, Selasa (30/4/2019) pagi.
Jalan santai yang ditaja langsung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis tersebut diikuti 35 regu guru, 17 regu siswa SMA dan 14 regu siswa SMP Sederajat se-Kecamatan Bengkalis.
 
Jalan santai dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan rute perjalanan mulai dari Lapangan Tugu, Jalan Sudirman menuju Jalan Cokro Aminoto, Jalan Hangtuah, Sultan Syarif Kasim dan Finish kembali ke Jalan Sudirman tepatnya di Lapangan Tugu.
Maryansyah berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk dapat  mensukseskan berbagai Program Pembangunan Bidang Pendidikan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah, sehingga pada akhirnya, dapat tercipta sistem pendidikan yang baik, yang dapat mengarahkan generasi muda Kabupaten Bengkalis untuk berprestasi, serta mampu membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.
Tampak hadir dalam acara pelepasan jalan santai tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Komando Distrik Militer 0303/Bengkalis Komando Rayon Militer 01 Mayor Arm. B. Tambunan Asisten Administrasi Umum Umi Kalsum,  Plt Kepala Dinas Pertanian Supardi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Akna Juwita serta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Berita Lainnya

Tulis Komentar