Selasa, 30 April 2019 - 12:31:09 WIB - Dibaca : 719 Kali

Hadiri Perpisahan Siswa/i MTS YPPI Bengkalis

Bupati Bengkalis: Raihlah Impian dan Kejar Cita-Citamu

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam dan Halimatussa'diah - Foto: Dedi Maradona
Teks foto: H Muhammad Fadhli Menghadiri Acara Perpisahan Siswa/Siswi kelas IX Madrasah Tsanawiyah (MTs) YPPI Bengkalis, di Gedung Daerah Bengkalis, Sabtu (30/04/2019)

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Kabupaten Bengkalis H Muhammad Fadhli menghadiri acara perpisahan siswa/siswi kelas IX Madrasah Tsanawiyah (MTs) Yayasan Pesantren Pendidikan Islam (YPPI) Bengkalis, di Gedung Daerah Bengkalis, Selasa (30/04/2019) pagi.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang dibacakan Kabag Humas Muhammad Fadhli mengatakan upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas, maka harus membentuk SDM yang andal kedepan, "kami selaku Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengharapkan kepada masyarakat bisa mewujudkan para generasi yang cerdas, karena hanya dengan mutu pendidikan yang baik, sehingga dapat menghantarkan kita lebih maju".

Di hadapan wali murid, Fadhli berpesan kepada para siswa agar meraih impian dan cita-cita dengan melanjutkan pendidikan, karena saat ini dan di masa yang akan datang Kabupaten Bengkalis membutuhkan SDM yang qualified dan dapat diandalkan.

Tampak hadir Kepala Koordinator Wilayah Kecamatan Bengkalis H. Luqman, Kepala Komite MTs YPPI Bengkalis Assalam, Kepala Sekolah MTs YPPI Bengkalis Syaiful, Majelis Guru dan Staf Administrasi MTs YPPI Bengkalis, Orang tua/wali murid kelas IX serta undangan lainnya .

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar