Rabu, 19 Juni 2019 - 18:56:11 WIB - Dibaca : 816 Kali

Kasmarni Ajak DWP Lakukan Refleksi dan Evaluasi Agar Maksimal

Editor: Nurhadi - Rep: Melda Silfa - Foto: Maryam dan Muhammad Iqbal
BENGKALIS, HUMAS - Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril diwakili Pelaksana Harian Hj. Umi Kalsum menghadiri acara Pengukuhan Ketua DWP Unsur Pelaksana dilingkungan  Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Bengkalis pengganti antar waktu masa bakti 2014-2019 dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di ruangan rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis Rabu, (19/6/2019).
 
Dalam sambutan tertulis Ketua Dewan Penasehat DWP Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril yang dibacakan oleh Hj. Umi Kalsum mengatakan bahwa Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) diminta terus mendukung suaminya yang tengah bekerja mengabdi kepada masyarakat, dengan demikian Dharma wanita juga harus menjadi pusat kesempurnaan bagi suaminya. 
Dharma Wanita dituntut untuk melakukan refleksi dan evaluasi, pada seluruh program yang telah dilaksanakan selama beberapa tahun terakhir. Dengan evaluasi dan refleksi itu, kita berharap akan muncul tekad yang baru untuk melakukan perbaikan guna meningkatkan hal-hal yang dirasa belum maksimal dilaksanakan selama ini.  
 
“Kami berharap kepada ketua beserta pengurus DWP unsur pelaksana di lingkungan perangkat daerah yang baru saja dikukuhkan untuk dapat mengemban amanah yang telah diberikan, selamat bertugas laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Umi.
Selain acara Pengukuhan Ketua DWP Unsur Pelaksana dilingkungan  Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Bengkalis pengganti antar waktu masa bakti 2014-2019 dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H-2019 M Keluarga besar DWP Kabupaten Bengkalis,  kegiatan juga diisi dengan ceramah yang disampaikan Almukarrom Ustadz Isnaini dan diakhiri pencabutan arisan bulanan DWP.
Adapun Ketua DWP unsur pelaksana Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis PAW 2014-2019 yang telah dikukuhkan diantaranya :
 
1. Ny. Insan Sriwati Supardi  Ketua DWP Unsur Pelaksana Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis. 
2. Ny. Hj. Desi Lusianti Dahen Tawakal Ketua DWP Unsur Pelaksana Badan dan Penelitian dan Pengembangan.
3. Ny. Rina Octavia Sri Sadono Mulyanto Ketua DWP  Unsur Pelaksana Rumah Sakit Umum Daerah Mandau.
4.  Ny. Risma Harliani Rafli Kurniawan Ketua DWP Unsur Pelaksana Kecamatan Bengkalis.
5.  Ny. Siti Rokia Jundi Mustari Ketua DWP Unsur Pelaksana Kecamatan Bantan.
 

Berita Lainnya

Tulis Komentar