Jumat, 26 Juli 2019 - 21:20:51 WIB - Dibaca : 1967 Kali

Bantan Juarai Kompetisi Futsal Tingkat Pelajar

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Tim futsal pelajar Kecamatan Bantan berhasil raih juara satu tingkat pelajar se-Kabupaten Bengkalis tahun 2019 yang berlangsung di GOR Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis Jalan Arif Rahman Bengkalis, Kamis (25/7/2019).

Tim pelajar Kecamatan Bantan dipartai final berhasil mengalahkan mandau dengan skor 6-4.

Pertarungan yang sengit dalam memperebutkan juara terjadi pada saat grand final. Terlihat para pemain menunjukkan kebolehan masing-masing sehingga aksi mereka memukau para penonton. Dengan hasil akhir yang diterima, Kecamatan Mandau harus puas berada di posisi kedua disusul tim pelajar Kecamatan Rupat dan Siak Kecil.

Pada malam penutupan kompetisi tersebut, juga diumumkan pemenang lomba Sepak Takraw. Tim putri dari Kecamatan Rupat berhasil meraih juara pertama, lalu ada Kecamatan Bantan diposisi kedua serta juara ketiga dan keempat ada tim pelajar Kecamatan Bandar Laksamana dan Kecamatan Bengkalis.

Untuk tim sepak takraw putra, juara I berhasil diraih Kecamatan Bengkalis, juara II Kecamatan Rupat, juara III dan IV tim pelajar Kecamatan Bandar Laksamana dan Kecamatan Siak Kecil.


Berita Lainnya

Tulis Komentar