Senin, 05 Agustus 2019 - 21:22:30 WIB - Dibaca : 554 Kali

TP-PKK Gelar Kejuaraan Voli

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Perlombaan Kejuaraan Voli Antar Organisasi Wanita di Instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di Lapangan Batu Ampar, Jalan Arif Rahman, Senin (5/08/2019).

BENGKALIS, HUMAS – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) menggelar Perlombaan kejuaraan voli antar organisasi wanita, Dharma Wanita Persatuan (DWP) di instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di Lapangan Batu Ampar, Jalan Arif Rahman, Senin (5/08/2019) sore.

Dalam laporan ketua panitia H. Irman mengatakan, Perlombaan kejuaraan voli ini diikuti 17 tim bola voli putri dari DWP di instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Dimana kejuaraan voli ini digelar pada tanggal 5 hingga 15 Agustus 2019 mendatang. Dengan mengangkat tema “Menuju Indonesia Unggul”.

Kemudian Lanjut Imran, kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat berolahraga dan semangat sportivitas tempat berkompetisi secara sehat sekaligus menjalin silaturahmi antar organisasi wanita dan perangkat daerah.

Sementara dalam sambutan Ketua TP-PKK melalui Wakil Ketua III, Hj. Akna Juwita mengatakan, dengan menyongsong tema perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI “Sumber Daya Manusia Unggul, Indonesia Maju” maka merupakan sebuah tantangan bagi kita semua untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan kemampuan diri serta kinerja kita menjadikan Indonesia khususnya Negeri Junjungan ini lebih baik dan lebih maju.

Lebih lanjut Akna menuturkan, sebagai salah satu cabang olahraga saat ini sangat diminati oleh berbagai kalangan baik orang tua maupun anak muda melalui olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan kesegaran jiwa para pemainnya serta untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan menumbuhkan semangat kesetiakawanan di antara sesama pemain.

“Kami berharap para pemain yang merupakan kaum perempuan dari organisasi wanita dan DWP di instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa bermain dengan semangat dan untuk mencapai prestasi terbaik”, tutup Akna.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar