Rabu, 14 Agustus 2019 - 17:44:08 WIB - Dibaca : 484 Kali

Hadiri Arisan Bulanan DWP Bengkalis:

Hj. Akna Juita Bustami Ucapkan Terimakasih

Editor: Nurhadi - Rep: Melda Silfa - Foto: Halimatussa'diah

BENGKALIS, HUMAS – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami secara resmi membuka langsung kegiatan rutin arisan bulanan DWP Kabupaten Bengkalis, Rabu (14/8/2019) siang, bertempat di Sekretariat Dewan (SETWAN) Jalan Antara Bengkalis.

Kegiatan yang ditaja oleh DWP Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak mengangkat tema “Sosialisasi Konsumsi dan Ketahanan Pangan”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada DWP Unit Pelaksana Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Bengkalis yang telah mempersiapkan segala sesuatu sehingga kegiatan yang secara rutin kita laksanakan ini dapat berjalan dengan lancar,” kata Akna.

Tampak hadir Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis Susy Hartati selaku narasumber, Wakil Ketua H. Umi Kalsum, Ketua DWP SETWAN Jamilah Radius, Ibu-ibu Ketua beserta pengurus dan anggota DWP Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Selain berhubungan dengan tupoksi, konsumsi dan ketahanan pangan merupakan kebutuhan untuk keseharian kita khususnya ibu rumah tangga, yang berkewajiban setiap hari menyiapkan menu makanan keluarga, yang terhindar dari pestisida dan aman untuk dikosumsi.


Berita Lainnya

Tulis Komentar