Selasa, 10 September 2019 - 8:11:53 WIB - Dibaca : 1354 Kali

Penutupan MTQ ke-XLIV Dipercepat Jadi Tanggal 28 September 2019

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XLIV Tingkat Kabupaten Bengkalis.

MANDAU, HUMAS - Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XLIV Tingkat Kabupaten Bengkalis semula direncanakan akan digelar tanggal 30 September 2019, dipercepat menjadi tanggal 28 September 2019.

Hal tersebut diputuskan berdasarkan rapat panitia inti MTQ ke-XLIV pada Selasa (10/9/19) dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Camat Mandau.

Penutupan tersebut dipercepat karena menimbang beberapa hal penting, salah satunya yakni, tabligh Akbar oleh Ustadz Abdul Somad.

"Ustadz Abdul Somad akan tampil pada 29 September 2019, jadi ketika penutupannya dilangsungkan pada tanggal 30 September tentu akan banyak tenda yang menghalangi, oleh karena itu, penutupan MTQ kita percepat," ujar H. Hambali yang merupakan Sekretaris Umum Panitia MTQ ke-XLIV tingkat Kabupaten Bengkalis itu.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis itu juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti tabligh akbar oleh Ustadz sejuta viewers tersebut.

"Mari kita ramaikan tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Camat Mandau, selepas shalat isya pada tanggal 29 September 2019," ujarnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar