Minggu, 18 Desember 2022 - 10:22:33 WIB - Dibaca : 397 Kali

Tunjukkan Kesyukuran, Ketua TP-PKK Dan Ketua DWP Bengkalis Lakukan Ziarah Kubur Dan Berikan Bantuan

Editor: Nurhadi - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra

BENGKALIS, PROKOPIM - Sebagai wujud syukur dan kepedulian yang tinggi, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita laksanakan ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan dan silaturahmi ke rumah Veteran bapak Sahidan, Minggu (18/12/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sempena  memeriahkan Peringatan Hari Ibu ke-94 tahun 2022.

Kegiatan tabur bunga di Makam Pahlawan Kesuma Kesatria ini juga diikuti ibu-ibu Bhayangkari Polres Bengkalis dan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0303 Bengkalis.

Usai melaksanakan tabur bunga, rombongan TP-PKK, DWP, Bhayangkari dan Persit melanjutkan perjalanan guna melakukan kunjungan untuk melepaskan rasa rindu (Anjangsana) ke Rumah Veteran di Desa Senggoro Bapak Sahidan yang saat ini berumur 105 tahun.

Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan ini juga diserahkan bantuan berupa sembako, tempat tidur dan bantuan lainnya. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah mengungkapkan rasa bahagia bisa berjumpa bapak Sahidan, semoga bapak selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan umur yang berkah.

"Saya bahagia bisa berjumpa Bapak Sahidan, walaupun sudah lanjut usia tapi ingatannya sangat kuat, semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT", ucap Aisyah.

Kebahagian berjumpa veteran Kabupaten Bengkalis ini juga membuat ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis meneteskan air mata, Aisyah mengajak masyarakat, karib kerabat untuk memberikan perhatian khusus kepada bapak Sahidan, karena kalau bukan kita siapa lagi.

 

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar