Sabtu, 28 September 2019 - 13:24:46 WIB - Dibaca : 748 Kali

Group Musik Religi "Debu" Meriahkan MTQ Ke-XLIV Kabupaten Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Penampilan Grup Musik Muslim Sufi Debu Pada MTQ Ke-XLIV Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kantor Kecamatan Mandau, Jum'at (27/9/19).

MANDAU, HUMAS – Grup Musik Muslim Sufi Debu, meriahkan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XLIV tingkat Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kantor Kecamatan Mandau, Jum’at (27/9/19) malam. 

Penampilan musik Islami yang dinakhodai Kumayl Mustafa Daood (Mustafa Debu) sebagai Vokalis Utama dan Abdullah Debu, disaksikan ribuan masyarakat Kecamatan Mandau dan sekitarnya yang penasaran dengan penampilan artis bule tersebut.

Salah satu masyarakat yang berdomisili di Jalan Jawa, Duri mengaku sangat senang bisa menyaksikan pelaksanaan MTQ ke-XLIV di Kecamatan Mandau.

“Apalagi kegiatan religi ini dilaksanakan setahun sekali, maka kami memanfaatkan momen ini sebagai hiburan. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Bapak Bupati Amril Mukminin dan Pemerintah Kecamatan Mandau sangat maksimal dalam mempersiapkan pelaksanaan MTQ ini, saya sangat senang dan terhibur,” ujar Ririn.

Kemudian, dia juga terkesima dengan MTQ yang dilaksanakan di Kota Duri ini, karena dihadiri langsung oleh salah satu musisi religi ternama di Tanah Air.

“Selain itu, dihari ahad malam juga akan dilaksanakan Tabligh Akbar bersama Ustadz H. Abdul Somad, kelihatannya sangat meriah, saya sudah sangat tidak sabar untuk menyaksikannya,” ujarnya.

Terpisah, Camat Mandau Riki Rihardi yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama Pemerintah Kecamatan Mandau akan memberikan persembahan terbaik pada MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis ini.

“Perhelatan ini juga merupakan agenda tahunan, jika tahun ini Kecamatan Mandau terpilih jadi tuan rumah, tahun depan tidak mungkin bisa menjadi tuan rumah lagi, untuk itu kita harus memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau ini,” ucapnya.

“Alhamdulillah hingga menjelang penutupan ini, semuanya berjalan dengan lancar. Kami berharap, kegiatan religius yang dipersiapkan ini, dapat memberikan kepuasan kepada seluruh masyarakat,” ujar mantan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis tersebut.


Berita Lainnya

Tulis Komentar