Minggu, 29 September 2019 - 15:42:34 WIB - Dibaca : 664 Kali

Alif Saviola Bersilaturahmi Dengan Bupati Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

PINGGIR, HUMAS - Muhammad Alif Saviola, bersilaturahmi dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Minggu (29/9/19).

Kedatangan Muhammad Alif Saviola tidak sendiri, dia didampingi oleh ayahnya Asril, Ibunya Wilda, dan Neneknya Rosda.

Sementara dari jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang ikut mendampingi Bupati Bengkalis diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Anharizal, Kadis Sosial Hj. Martini, Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Ismail, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Renaldi, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar, Sekretaris Camat Mandau Muhammad Rusydy, Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Mandau Yoan Dema, Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin, Lurah Talang Mandi Zama Rico D.

Dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan itu, Bupati Bengkalis memberikan apresiasi kepada Muhammad Alif Saviola yang telah mengharumkan nama Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis baik pada ajang Nasional maupun Internasional.

"Sebenarnya saya ingin bertemu Alif sejak bulan Agustus lalu, cuma beliau tidak berada di rumah, rencananya mau memberikan kejutan/surprise," ujar Amril Mukminin.

Kepala Daerah juga berpesan kepada putra kedua dari pasangan Asril dan Wilda tersebut supaya terus menggali potensi dan bakat yang telah dimiliki saat ini.

"Ketika kita sudah diatas jangan pernah sombong, jadilah seperti padi, semakin dia tumbuh dan berisi semakin dia menunduk. Mungkin saat ini masa kita sedang berjaya, keesokan harinya belum tentu kita diposisi tersebut," pesan Bupati Bengkalis.

Kemudian, Amril Mukminin juga mengingatkan kepada Alif untuk terus berbakti kepada orang tua dan dalam beraktifitas harus selalu meminta ridhonya.

"Kunci kesuksesan seorang anak itu, bergantung kepada orang tua. Jadi jangan pernah sekali kali, melupakan orang tua," ujarnya.

Sementara itu, Ayah dari Alif mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh Bupati Bengkalis.

"Pertemuan ini merupakan suatu momen bersejarah dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami sendiri maupun keluarga," ujarnya.

Dikatakan Asril, pertemuannya bersama Kepala Daerah Bengkalis ini, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi anak-anak khususnya generasi muda yang memiliki bakat di bidang olahraga supaya bisa lebih giat berlatih.

Sebagai informasi tambahan, Muhammad Alif Saviola merupakan salah satu atlit sepak bola yang berdomisili di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Dia merupakan atlit yang mewakili Indonesia pada Tim Pelajar U-16 Kemenpora juara Boys U-16 Gothia Cup Cina di Qingdao, bulan Agustus lalu.

Usai dari Cina, dia juga memperkuat tim Tiga Naga mewakili Provinsi Riau pada ajang Menpora U-16 di Banten, dan kompetisi yang diikutinya hanya sampai babak penyisihan 16 besar.


Berita Lainnya

Tulis Komentar