Senin, 30 September 2019 - 18:08:08 WIB - Dibaca : 1299 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Resepsi Pernikahan Andri Yadi dan Dina Putri

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Beserta Keluarga Menghadiri Resepsi Pernikahan Andri Yadi dan Dina Putri, Senin (30/9/19).

PINGGIR, HUMAS - Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami ucapkan selamat berbahagia untuk Andri Yadi dan Dina Putri, semoga pernikahannya kekal hingga keanak cucu, Senin (30/9/29). 

Demikian ucapan yang disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menghadiri resepsi pernikahan Andri Yadi dan Dina Putri.

Dengan menggunakan setelan batik berwarna merah dipadu dengan celana berwarna hitam, Kepala Daerah Bengkalis hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, dan putra bungsunya M. Bangsawan Putra Amril.

Resepsi pernikahan putra Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Asmara yang dilangsungkan di Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir tersebut juga dihadiri Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis diantaranya Al Azmi, Hendri, Abi Bahrun, Sanusi, Zamzami Harun, Saiful Ardi, dan Rianto.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis juga berharap sepasang pengantin baru tersebut juga bisa rukun, dan saling kasih mengasihi, serta tidak mementingkan keegoisan dari masing-masing pribadi.

"Pernikahan yang kekal itu adalah ketika sepasang suami istri bisa saling mengerti. Jika ada permasalahan keluarga, itu biasa, selesaikan dengan baik, jangan cepat mencari jalan pintas," pesan Kepala Daerah Bengkalis.

"Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada Yadi dan Dina, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah," ucap Amril Mukminin.


Berita Lainnya

Tulis Komentar