Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:47:21 WIB - Dibaca : 1207 Kali

Dibawah Kepemimpinan Kasmarni Amril TP-PKK Kabupaten Bengkalis Raih Prestasi Pada Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Riau

TP-PKK Kabupaten Bengkalis Juara Umum Untuk Kedua Kalinya

Editor: Nurhadi - Rep: Nuratika - Foto: Maryam
Teks foto: Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril Saat Menerima Penghargaan Piala Pada Acara Lomba Masak Serba Ikan Provinsi Riau dan Kampanye Makan Ikan Tahun 2019, di Halaman Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Kamis (24/10/19).

PEKANBARU, HUMAS - Tiga menu andalan terdiri dari Sop Jabol Ceria, Mangkok Sambuwit dan acar kokole mengantarkan Kabupaten Bengkalis melaju ke kancah Nasional mewakili Provinsi Riau pada acara lomba masak serba ikan tingkat Nasional November mendatang, Kamis (24/10/2019).    

TP-PKK Kabupaten Bengkalis dibawah Pimpinan Kasmarni Amril Kembali menoreh prestasi gemilang dan mempertahankan predikat juara umum dua tahun berturut-turut.

Dari tiga kategori yang diperlombakan, Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara pertama menu keluarga dengan menyisihkan Kabupaten Indragiri Hulu di posisi kedua dan Pelalawan posisi ketiga.

Sementara untuk lomba masak ikan kriteria kudapan Kabupaten Bengkalis berada diperingkat kedua, Rokan Hilir peringkat ketiga dan Kabupaten Pelalawan peringkat pertama.

Pada kategori ketiga menu balita, Kabupaten Bengkalis meraih juara ketiga, Rokan hilir juara kedua dan juara pertama diraih oleh Rokan Hulu. Dari penjumlahan 3 kategori sebelumnya Kabupaten Bengkalis berada pada posisi teratas. Tentunya hasil tersebut menjadikan Kabupaten Bengkalis keluar sebagai juara umum dari Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril sangat gembira dan antusias menyemangati kader PKK untuk terus berkreasi dan berinovasi, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis yang akan berlomba di tingkat Nasional.

“Alhamdulillah tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk mempertahankan predikat terbaik sebagai juara umum, dengan semangat dan kerjasma dari semua pihak prestasi ini dapat kita raih. Mudah-mudahan Kabupaten Bengkalis dapat memberi yang terbaik pada ajang bergengsi tingkat Nasional dengan membawa nama baik Kabupaten Bengkalis dn Provinsi Riau," kata Kasmarni.


Berita Lainnya

Tulis Komentar