Kamis, 21 November 2019 - 12:31:59 WIB - Dibaca : 1128 Kali

22 Kelompok Dengan 220 Peserta Meriahkan Lomba Senam Dayak PKK Kabupaten Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Lomba Senam Kreasi Lagu Dayak, di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Kamis (21/11/19).

BENGKALIS, HUMAS - Sebebanyak 220 peserta lomba senam terdiri dari 22 nomor undian meriahkan lomba senam kreasi lagu dayak, Kamis (21/11/19), di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

22 nomor undian peserta terdiri dari undian pertama dipegang oleh peserta dari TP-PKK Kecamatan Bantan, Undian 2 DWP Dinas Perpustakaan Umum dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis. Kemudian undian 3 dipegang oleh DWP Dinas Perhubungan, Undian 4 TP-PKK Kecamatan Bandar Laksamana dan Undian 5 DWP Dinas PMD Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya undian 6 dipegang oleh TP-PKK Kecamatan Bukit Batu, Undian 7 Dharma Yukti Karini, Undian 8 DWP Imigrasi, nomor undian 9 DWP Dinas Pertanian dan undian 10 DWP RSUD Bengkalis.

Undian 11 dipegang oleh DWP Disprindag, Undian 12 dipegang oleh Harfi Melati, Undian 13 Bhayangkari Polres Bengkalis, Undian 14 DWP Dinas Kesehatan dan Undian 15 DWP BPKAD Bengkalis.

Kemudian undian 16 DWP Dinas Kelautan dan Perikanan, Undian 17 TP-PKK Kecamatan Bengkalis, Undian 18 dipegang oleh DWP Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Undian 19 TP-PKK Kecamatan Rupat, Undian 20 DWP Bapenda, Undian 21 DWP Disbudparpora dan Undian terakhir 22 DWP Setda Bengkalis.

Pelaksanaan senam ini mendatangkan 3 juri yaitu Linda Rosa Nevada, Bismil Oktarina dan Ika Sartika. Dengan penilaian meliputi, keseragaman, kekompakan, kostum, tatarias wajah, ritme musik dengan gerakan dan kreasi dari setiap peserta.

Sebagaimana diinformasikan lomba senam kreasi lagu dayak akan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok pagi terdiri dari undian 1 sampai dengan nomor undian 11 dan kelompok sore nomor undian 12 sampai dengan undian 22. Dan kemudian pengumuman serta pembagian hadiah pemenang lomba akan dilaksanakan pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar