Kamis, 21 November 2019 - 18:55:44 WIB - Dibaca : 2405 Kali

Berada di Nomor Urut terakhir Squad Setda Tampil Sukses

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Penampilan DWP Setda Kabupaten Bengkalis Pada Lomba Senam Kreasi Lagu Dayak, di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Kamis (21/11/19).

BENGKALIS, HUMAS - Dengan nomor urut terakhir (22), squad Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis tampil sukses dan memukau pada lomba senam kreasi lagu dayak, Kamis (21/11/19), di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Mengenakan pakaian bak suku dayak berwarna, coklat loreng dikombinasi dengan aksesori bulu burung squad DWP Setda Bengkalis yang terdiri dari Sri Hartini Alfahrurazi, Maryam, Dewi Mulyadi, Yulia Karmila, Marini Sartika Alhamidi, Rafika Setiawati Jasri Amin, Alhuda Julianti, Desi Widiastuti, Hj Afrida Wan Hermanto dan Yulizawati tampil maksimal, apik dan kompak saat memperaga senam di hadapan 3 Dewan Juri.

Dari pantauan di lapangan tampak squad DWP Setda Bengkalis sangat bersemangat bergoyang mengikuti irama kreasi lagu dayak yang dikumandangkan. Berbagai jenis gerak dan kreasi disertai senyum dilemparkan oleh squad DWP Setda Bengkalis. Kemudian sang suporter mulai berteriak dan memberi Upplous kepada squad DWP Setda Bengkalis.

Usai mengikuti lomba senam Sri Hartini Alfahrurazi selaku Ketua Tim Senam DWP Setda Bengkalis mengaku lega karena squadnya telah sukses tampil mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan.

“Alhamdulillah kami mewakili DWP Setda Bengkalis selesai mengikuti lomba senam krasi lagu Dayak ini, untuk hasilnya nanti kita tunggu saja, mau menang atau kalah. Yang penting DWP Setda telah berpartisipasi memeriahkan perlombaan yang digelar,” kata Sri Hartini Alfarurazi.

Sementara salah satu peserta squad DWP Setda Bengkalis, Maryam mengatakan bahwa dirinya beserta tim sangat bangga karena bisa berpartisipasi dan dilibatkan untuk mengikuti lomba senam kreasi lagu Dayak ini.

"Guna memeriahkan acara tersebut squad DWP Setda Bengkalis telah meaksanakan latihan selama lebih kurang 2 bulan dengan instruktur senam Siti Aisyah atau biasa disapa dengan panggilan Zin Cai,” kata Maryam.


Berita Lainnya

Tulis Komentar