Kamis, 21 November 2019 - 18:01:39 WIB - Dibaca : 1295 Kali

Squad Setda Bengkalis Kembali Meraih Prestasi Pertama Pada Lomba Senam Kreasi Dayak

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Squad Lomba Senam Kreasi Lagu Dayak Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis kembali menoreh prestasi pada ajang yang digelar oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, Kamis (21/11/19) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Dimana sebelumnya squad Setda juga meraih tempat pertama pada lomba senam poco-poco tahun 2018 lalu.

Selain squad Setda Bengkalis, Dinas Kesehatan juga meraih prestasi peringkat kedua, peringkat ketiga diraih oleh DWP Dinas Perhubungan dan harapan satu diraih DWP Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis.

Kemudian juara favorit berhasil diraih oleh TP-PKK Kecamatan Rupat dan juara kostum terbaik diraih Bhayangkari Polres Bengkalis.

Atas Keberhasilan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. 

"Selamat atas keberhasilannya, semoga para pemenang tetap mempertahankan prestasinya, bagi yang belum berhasil memperoleh juara jangan berputus asa, karena ini merupakan kebersamaan kita bersama. Terima kasih atas paetisipasinya sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan," kata Kasmarni.

Hal senada juga dikatakan Ketua DWP Setda Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami "Selamat buat tim Setda Bengkalis atas keberhasilannya, saya memgapresiasi antusias dari tim Setda Bengkalis yang telah berpartisipasi dan meluangkan waktu untuk mengikuti lomba. Latihan demi latihan dilaksanakan sehingga usaha para tim Setda Bengkalis tidak menghianati hasil mengantar tim Setda Bengkalis meraih prestasi pertama seperti tahun sebelumnya," pungkas Hj Akna Juita Bustami.


Berita Lainnya

Tulis Komentar