Jumat, 22 November 2019 - 11:31:11 WIB - Dibaca : 540 Kali

Ketua TP-PKK Bengkalis Buka Lomba Masak Sempena HUT DWP Ke-20

Editor: Nurhadi - Rep: Nuratika - Foto: Sifawati
Teks foto: Acara Lomba Masak Sempena HUT DWP Ke-20 Tahun 2019, di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Jum’at (22/11/19).

BENGKALIS, HUMAS - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril membuka secara resmi lomba masak sempena Hari Ulang Tahun DWP ke-20 tahun 2019, Jum’at (22/11/19), di Halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Dikatakan Kasmarni bahwa lomba masak yang ditaja oleh DWP Kabupaten Bengkalis ini merupakan salah satu ajang silaturahmi antara seluruh instansi di Kabupaten Bengkalis. Dan juga sebagai bentuk wujud kebersamaan antara setiap peserta lomba yang terdiri dari Ibu dan Bapak Pembina utusan dari masing-masing instansi.

“Melalui kegiatan ini kami harapkan dapat semakin mendekatkan hubungan antara pasangan, karena hari ini yang mengikuti lomba masak diantaranya pasangan suami dan istri,” kata Kasmarni.

Kemudian lanjut Kasmarni sebagaimana kita ketahui biasanya tugas memasak di rumah itu merupakan kewajiban sang istri, namun tak ada salahnya kepada para suami untuk membantu demi mewujudkan kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan pasangan di dalam berumah tangga.

“Untuk itu, kepada para peserta yang mengikuti lomba agar mengikuti dengan semangat berkompetisi, semoga senantiasa menjaga kekompakan dan mengikuti lomba masak sesuai dengan ketuntuan panitia pelaksana,” pungkas Kasmarni.

Sebagai informasi Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril juga didaulat sebagai juri lomba masak HUT DWP ke-20 tahun 2019 didampingi Wan Sri Banon dan chef dari marina hotel, Irfan.

Dengan kreteria penilaian meliputi keragaman, citarasa, kreatifitas, kekompakan, tampilan para peserta diberi waktu selama satu jam tiga puluh menit.

Selain itu ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis mendapat kejutan ulang tahun dari seluruh panitia penyelenggara dan para peserta lomba.


Berita Lainnya

Tulis Komentar