Jumat, 22 November 2019 - 13:38:42 WIB - Dibaca : 645 Kali

Sekda Raih Predikat Pertama Lomba Masak Sempena HUT Ke-20 DWP

Editor: Nurhadi - Rep: Nuratika - Foto: Sifawati
Teks foto: H Bustami HY beserta Istri Hj Akna Juwita Bustami Meraih Skor Tertinggi 831 Pada Lomba Masak Menu Makan Siang Sempena HUT DWP Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Jum’at (22/11/19).

BENGKALIS, HUMAS - Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY beserta Istri Hj Akna Juwita Bustami meraih skor tertinggi 831 pada lomba masak menu makan siang sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis yang ke-20 Tahun 2019, Jum’at (22/11/19), di Halaman Kantor Bupati Bengkalis.

  

Kemudian disusul oleh Dinas Perizinan dan Pelayanan Satu Pintu sebagai juara kedua dengan skor nilai 798, juara ketiga Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Bengkalis dengan skor nilai 792.

Selanjutnya Asisten Pemerintahan Kabupaten Bengkalis meraih harapan satu dengan skor nilai 785, harapan dua dengan skor 784 diperoleh oleh Dinas Sosial dan pemenang harapan tiga di raih Dinas Kependudukan dan Keluarga Berancana dengan nilai 783. Juara favorit di raih oleh Dinas Perikanan dan kategori terheboh diraih oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis.

Sekretaris Daerah H Bustami HY mengaku senang karena dirinya beserta istri dapat meraih predikat terbaik pada lomba masak dalam rangka HUT DWP ke-20 tahun 2019.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa merajut tali silaturahmi dan mempererat hubungan sesama Organisasi Perangkat Daerah/Instansi di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami berserta istri mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak sehingga bisa mengantarkan Setda Kabupaten Bengkalis meraih peringkat pertama pada lomba masak menu makan siang,” pungkas H Bustami.


Berita Lainnya

Tulis Komentar