Kamis, 28 November 2019 - 12:21:10 WIB - Dibaca : 617 Kali

Meriahkan HUT Korpri Ke-48 dan HUT DWP, Pemkab Bengkalis Bagi-Bagi Doorprize

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Untuk lebih menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 KORPRI dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Gerak Jalan Santai/Sehat yang telah dilaksanakan pada Kamis (28/11/3019) pukul 06.30 WIB, bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis. 

Gerak Jalan Santai yang telah diikuti oleh anggota Korpri, anggota Dharma Wanita Persatuan dan keluarga, serta siswa-siswi SD, SMP atau SMA sederajat se-Kota Bengkalis itu membagikan berbagai macam hadiah mulai dari hadiah utama sampai hadiah hiburan. 

Pencabutan undian doorprize dilakukan secara langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Sekretaris Daerah Bengkalis H.Bustami.HY, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juwita Bustami.

Peserta yang paling beruntung adalah Mahasiswa tingkat 4 STAIN Bengkalis Adi Gunawan memenangkan TV 32 inchi, Guru SD Olahraga Dharma Maitreya Otaria Andika memenangkan sepeda Polygon, Delvina Saputri SMP 3 Bengkalis memenangkan sepeda Fastron, Firman Romadhon SMPN 2 Bengkalis memenangkan kulkas. 

Sekretaris Daerah Bengkalis selaku Ketua Umum Korpri Kabupaten Bengkalis menyampaikan bahwa kegiatan ini semata-mata untuk membuat diri kita sehat serta memperkuat tali persaudaraan antara sesama dan juga antar KORPRI serta DWP bersama seluruh elemen masyarakat.

“Bagi yang beruntung Alhamdulillah dapat hadiah, bagi yang belum beruntung tentunya juga dapat sehat dan kebugaran tubuh.” Tahun depan Insyaa Allah kita akan buat lebih meriah lagi, mohon dukungannya," Pungkas Bustami. 


Berita Lainnya

Tulis Komentar