Jumat, 29 November 2019 - 13:31:44 WIB - Dibaca : 463 Kali

Bupati Bengkalis Jamu Tim Penguji UKW dan PWI Riau dengan Makan Malam

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Sudiyo
Teks foto: Foto Bersama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Kamis (28/11/2019).

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menjamu Tim Penguji UKW dari Jakarta, Jogjakarta, Aceh dan Pekanbaru serta pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis dengan makan malam, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Kamis (28/11/2019).

Jamuan makan malam tersebut merupakan suatu bentuk kehormatan dalam penyambutan tamu yang berasal dari luar Pulau Bengkalis.

Kedatangan pengurus PWI tersebut untuk menghadiri peresmian Gedung PWI yang akan dilakukan oleh Bupati Bengkalis serta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) se-Provinsi Riau, pada Jum'at (28/11/2019) esok.

Adapun rombongan Tim Penguji UKW tersebut diantaranya Sasongko Tedjo, Firdaus, Retno Intan, Izaac Mulyawan Tulalessy, Sayid Iskandarsyah, Elly Sri Pujianti, dan Winarti Setiani dari Jakarta, Sihono dari Jogyakarta, T. Harus Fadillah dari Aceh, Eka Putra Nazir dari Pekanbaru, serta Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

Bupati Bengkalis mengucapkan selamat datang kepada Tim Penguji UKW dan Ketua PWI Riau di Kabupaten Bengkalis.

"Semoga dengan kehadiran Tim Penguji UKW dan Ketua PWI Riau dapat menambah pengalaman dan cerita baru selama di Kabupaten Bengkalis," ujar Amril Mukminin.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam makan malam tersebut, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Staf Khusus Bupati Suparjo, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin, Plt Kepala Bappeda Yuhelmi, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik H. Adi Sutrisno, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy, Kepala Bidang Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Erdila Johan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar