Minggu, 22 Desember 2019 - 8:27:35 WIB - Dibaca : 671 Kali

Yuli Arfan Peserta Jalan Sehat Yang Beruntung Sempena Peringatan Hari Ibu Kabupaten Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Sabariah - Foto: Sifawati

BENGKALIS, HUMAS - Beragam hadiah utama telah disediakan panitia pelaksana jalan sehat sempena memeriahkan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 Kabupaten Bengkalis mulai dari TV 32 inchi, sepeda, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan ratusan hadiah hiburan lainnya, Minggu (22/12/2019) pagi.

Gerak jalan santai yang diikuti dari berbagai elemen masyarakat, anggota Tim Penggerak TP-PKK, anggota Dharma Wanita Persatuan, Persit Bhayangkari, serta pelajar Siswa-Siswi SD SMP maupun SMA Se-derajat Kota Bengkalis. Tersebut tampak senang dan bahagia usai melewati beberapa rute yang telah ditentukan panitia pelaksanaan, peserta gerak jalan santai dengan keringat yang masih membasahi baju sembari menunggu pencabutan doorprize.

Pencabutan doorprize untuk undian pertama dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Akna Juita, Kasdim 0303 Bengakalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis Suwarto, Kepala Dinas Pariwisata Anharizal, Kepala Dinas Sosial Martini.

Adapun peserta yang beruntung adalah Pegawai Honor pada Bagian Umum Setda Bengkalis Yuli Arfan memenangkan sepeda, kemudian salah seorang warga Wonosari memenangkan TV 32 inchi.

 

Dikatakan H Bustami disela-sela kegiatan bahwa lomba gerak jalan santai ini merupakan wujud kepedulian ibu-ibu dan perempuan akan pentingnya memiliki tubuh dan jiwa yang sehat dan menambah keakraban serta mempererat silaturahmi.

"Alhamdulillah bagi yang beruntung mendapatkan hadiah semoga bermanfaat, kepada yang belum beruntung jangan berkecil hati, semoga tetap mendapatkan sehat jasmani dan rohani karena sehat adalah nikmat yang paling berharga," Pungkas H Bustami.


Berita Lainnya

Tulis Komentar