Sabtu, 28 Desember 2019 - 17:24:17 WIB - Dibaca : 1234 Kali

Sambut Malam Wisata Kampong Sedagho, RORO Akan Tambah 2 Trip Penyeberangan Malam

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan Dinas Perhubungan Bengkalis akan berencana menambah jumlah trip kapal penyeberangan Roll On Roll off (Ro Ro) pada hari Selasa 31 Desember 2019.

Hal tersebut dilakukan Sempena mendukung kelancaran transportasi penyeberangan bagi masyarakat dari luar pulau Bengkalis yang ingin menyaksikan malam Hiburan Rakyat dan Car Free Night (CFN) "Wisata Kampung Sedagho" yang diselenggarakan di Lapangan Tugu Bengkalis, Pukul 19.00 Wib, Selasa (31/12/2019) mendatang. 

Penambahan jumlah trip kapal penyeberangan Ro Ro ini dengan rute dari Air Putih - Kecamatan Bengkalis menuju Sei Selari - Kecamatan Bukit Batu (atau sebaliknya). 

Penambahan penyeberangan kapal Ro Ro sebanyak 2 (trip) tersebut yakni pada pukul 00.00 Wib dan pukul 00.45 Wib yang disesuaikan berdasarkan dengan kondisi Lapangan nantinya. 

Bagi masyarakat yang dari luar pulau Bengkalis yang ingin menyaksikan penampilan artis Ibukota Sulis Cinta Rosul dan Neng Nada pada malam tersebut tidak perlu khawatir lagi dengan transportasi kapal penyebrangan, karena sudah dipersiapkan sedemikian rupa oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Kemudian hal tersebut sesuai dengan pengumuman yg dikeluarkan oleh UPT Dishub Nomor 551/UPT.P/DISHUB/BKS/XII/2019/105 pada tanggal 28 September 2019.


Berita Lainnya

Tulis Komentar