Sabtu, 11 Januari 2020 - 16:28:39 WIB - Dibaca : 2405 Kali

Bupati Amril Mukminin Turut Berduka Atas Meninggalnya Arlizam, Staf Inspektorat Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Wili Nur Kharisma - Foto: Istimewa
Teks foto: Foto Almarhum Arlizam Bin Muaz Yang Merupakan Salah Satu Staf Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS, PROKOPIM – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu Staf Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat Arlizam bin Muaz pada umur 48 tahun. Almarhum pernah bekerja di Kantor Camat Bengkalis, Bagian Urusan Pegawai Sekretariat Daerah, Kantor BKD, Dinas Pendidikan, dan terakhir di Inspektorat.

Staf Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan Inspektorat, Arlizam meninggal pada pukul 14.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, Almarhum diketahui menderita penyakit Diabetes.

Mendapat kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan ungkapan bela sungkawa kepada Almarhum.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita, Semoga amal ibadah Almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT,” ujar Bupati Bengkalis.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, Kematian merupakan suatu hal yang pasti dialami oleh tiap manusia, cepat atau lambat kita pasti akan menyusulnya.

“Oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh rekan kerja beliau dan masyarakat Kabupaten Bengkalis agar dapat mendoakan beliau, dan memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan kepada kita semua,” ungkap Amril Mukminin.

Almarhum berdomisili di Jalan MAN Bengkalis Desa Kelapapati. Beliau meninggalkan dua orang putra dan seorang istri bernama Sugiatin.

Rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan besok, Minggu (12/1/2020).


Berita Lainnya

Tulis Komentar