Senin, 27 Januari 2020 - 10:17:55 WIB - Dibaca : 1175 Kali

Saat Pimpin Apel Senin Gabungan Dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Sekda H. Bustami HY Tegaskan : Siapkan Sangsi Bagi ASN Dan Honorer Yang Tidak Disiplin

Editor: Nurhadi - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra
Teks foto: H Bustami HY saat memimpin pelaksanaan apel gabungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (27/1/2020), di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

BENGKALIS, PROKOPIM – “Kami akan selalu pantau terus kedisiplinan ASN dan Tenaga Honorer, jika masih seperti itu juga dalam temuan sidak nanti kami tidak akan segan-segan memberikan sanksi”, jelas Bustami seraya mengatakan kalau bukan zaman kita siapa lagi yang akan merubahnya.

Kesadaran Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini masih jauh dari yang diharapkan, pelayanan dan motivasi mereka dalam melayani masyarakat pun masih sangat rendah.

Tegasan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY saat memimpin pelaksanaan apel gabungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (27/1/2020), di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Bertindak sebagai pelaksana apel gabungan tersebut adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis diawali dengan pembacaan tertib acara oleh Master Of Ceremonies (MC) Ashela Risa kemudian dilanjutkan dengan laporan perwira upacara Heri Pratikno dan Komandan Upacara dr. Muhammad Haris serta pembaca Panca Prasetya Korps pegawai Republik Indonesia Tino Suhendra.

Dihadapan ribuan peserta apel H Bustami HY menambahkan beberapa waktu yang lalu kami telah melaksanakan sidak di beberapa Perangkat Daerah, dalam sidak tersebut kami melihat langsung masih banyak ASN dan Tenaga Honorer yang tidak melaksanakan apel pagi.

Disamping itu Bustami juga menyinggung terkait berita yang beredar dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) Republik Indonesia terkait Tenaga Honorer akan dihapuskan, beliau mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan tetap optimis untuk mempertahankan keberadaan Tenaga Honorer kami menilai keberadaan tenaga honorer sangat membantu sekali dan sangat dibutuhkan.

“Untuk itu kami berharap kepada rekan-rekan untuk menunjukkan kedisiplinan dan yang jelas harus rajin lagi”, ucapnya.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 15 Juli 2020 18:03:28 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7882

ODP PDP POSITIF

7687

175

20

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar