Senin, 10 Februari 2020 - 12:20:30 WIB - Dibaca : 284 Kali

Baznas Gencarkan Sosialisasi Zakat di Kecamatan Rupat

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Baznas Kabupaten Bengkalis Melakukan Sosialisasi di Kecamatan Rupat, Senin (10/02/2020).

RUPAT, PROKOPIM - Sekali mendayung dua tiga pulau di lewati, itulah pribahasa yang betul betul pas dilakukan Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis untuk meningkatkan pengumpulan zakat infak dan sedekah.

Secara berkelanjutan Baznas Kabupaten Bengkalis melakukan sosialisasi di Kecamatan Rupat, tepatnya di dua titik penyelenggaraan, Senin (10/02/2020).

Untuk titik pertama Desa Pangkalan Nyirih tergabung beberapa desa seperti Desa Cingam, Desa Makruh, Desa Kebumen, Desa Teluk Lecah.

Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalim dalam sambutannya berharap Desa Panggakalan Nyirih kedepan dapat menjadi contoh sebagai sentra pengumpulan zakat terbanyak di Kabupaten Bengkalis. 

Sementara itu Camat Rupat diwakili oleh Sekcam Rupat Rafinur mengatakan bahwa Kecamatan Rupat siap mendukung serta menyukseskan apa yang menjadi kegiatan maupun program Baznas. Karena BAZNAS adalah bedan resmi pemerintah bukan bersifat pungli.

Usai sosialisasi, siang nya dilanjutkan dengan tausyiah oleh BAZNAS tentang kewajiban zakat dan motivasi kinerja khusus bagi pegawai Kantor Camat, Lurah dan masyarakat di masjid besar Al-Badar Batu Panjang.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua MUI Kecamatan Rupat Yusuf dan Ketua Masjid Kaslan.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 18 September 2020 12:11:10 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

937

ODP PDP POSITIF

0

818

119

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar