Selasa, 11 Februari 2020 - 13:18:32 WIB - Dibaca : 1962 Kali

Dibuka Kesempatan Beasiswa S1 Baznas untuk Putra-Putri Kabupaten Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Persyaratan Beasiswa S. 1 Baznas untuk Putra-Putri Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/02/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis membuka peluang bantuan beasiswa S1 kepada putra-putri Kabupaten Bengkalis melalui program "Satu Keluarga Satu Sarjana" .

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar kepada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/02/2020).

Program ini akan diberikan untuk putra-putri Kabupaten Bengkalis yang berasal dari keluarga kurang mampu dan berprestasi yang berkeinginan melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi," ujar H.Ali Ambar

Sambung beliau lagi penyerahan bantuan beasiswa S1 merupakan bagian dari program cerdas yang diluncurkan oleh Baznas Kabupaten Bengkalis.

Bagi yang berminat dapat membuka persyaratan dan ketentuan beasiswa ini melalui persyaratan Beasiswa S1 Baznas untuk Putra-Putri Kabupaten Bengkalis download di sini atau dapat langsung ke Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis Jalan Kelapapati Bengkalis atau menghubungi contak person Saudari Nova Yulanda 0822-5038-1522.


Berita Lainnya

Tulis Komentar