Rabu, 12 Februari 2020 - 17:40:40 WIB - Dibaca : 589 Kali

H Tengku Zainudin Lepas Jenazah Nursiah

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra

BENGKALIS, PROKOPIM – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Tengku Zainuddin melepas jenazah Almarhumah Nasiah binti H. Ishak di Rumah Duka Jl. Soebrantas Sekapur Sirih Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis. Almarhumah dimakamkan di Tempat  Pemakaman Umum (TPU) di belakang Kantor Desa Wonosari Bengkalis.

Prosesi pelepasan berlangsung haru dengan diiringi isak tangis dari keluarga dan kerabat, Almarhumah Nasiah bertugas di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.

Tengku Zainudin dalam sambutannya mengatakan kepergian almarhumah ibu Nasiah sangat mengejutkan bagi kita semua khususnya kepada ahlil musibah dan umumnya bagi kita rekan-rekan yang satu pekerjaan dengan beliau. semasa hidupnya, almarhumah adalah seorang yang handal, beliau telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya. pengalaman yang panjang dan pergaulannya yang luas dan beragam dengan berbagai kalangan, baik di  pemerintahan serta organisasi dan kemasyarakatan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pribadi dan keluarga, mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima semua amal kebaikannya, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT”, ucapnya.

Kemudian Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis tersebut berpesan kepada semua pihak khususnya kepada keluarga yang ditinggalkan, sabar, tabah dan ikhlas menerima cobaan ini. "Kepada kita semua hendaknya dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan, jika selama bergaul, almarhumah membuat kesalahan, baik itu yang disengaja atau tidak, perkataan maupun perbuatan, yang besar atau kecil", pungkasnya.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 18 September 2020 12:11:10 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

937

ODP PDP POSITIF

0

818

119

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar