Kamis, 13 Februari 2020 - 10:43:18 WIB - Dibaca : 128 Kali

Nurul Falah Foundation Ciptakan Generasi Muda Harapan Bangsa

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Sifawati
Teks foto: Foto Bersama Pada Acara Peresmian Pembukaan Perlombaan Nurul Falah Foundation Festival (NF3) Tahun 2020, di Nurul Falah Foundation Festival (NF3) Jalan Pipa Air Bersih 125 Duri, Kamis (13/02/2020).

BATHIN SOLAPAN, PROKOPIM - Sekolah Dasar Islam sebagai lembaga pendidikan terdepan dalam menciptakan generasi muda harapan bangsa. Oleh karena itu dibutuhkan peran aktif guru dan orang tua di dalamnya. 

Hal tersebut disampaikan oleh Pengawas SD Kecamatan Bathin Solapan Zainal Abidin mewakili Bupati Bengkalis saat menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan perlombaan Nurul Falah Foundation Festival (NF3) tahun 2020 yang bertempat di Nurul Falah Foundation Festival (NF3) Jalan Pipa Air Bersih 125 Duri, Kamis (13/02/2020).

Acara Peresmian Nurul Falah Foundation tersebut dihadiri Kanit Dikyasa Polres Bathin Solapan Bripka Riduan Z, Satlantas Polres Bathin Solapan Brigadir Pipi, Direktur Yayasan Nurul Falah Foundation Ustadz Afdal Dinil Haq, Pengawas TK Kecamatan Bathin Solapan Safrida, Kepala Sekolah SD Nurul Falah Foundation Eliza, Kepala Sekolah TK Nurul Falah Foundation Elia Delfi serta para guru TK dan SD Nurul Falah Foundation. 

Dalam sambutannya Zainal Abidin mengatakan bahwa tantangan saat ini adalah bagaimana kita harus saling berkomitmen dengan memiliki strategi agar dunia pendidikan Indonesia harus terus maju dan berkembang. Dengan demikian Seluruh sekolah dan lembaga pendidikan ditantang untuk menjadi lembaga pendidikan yang maju dan modern, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai Agama sebagai ciri khas utamanya. 

“Tantangan ini tentunya menjadi tanggung jawab bersama keluarga besar Nurul Falah Foundation Kecamatan Mandau dalam memajukan lembaga pendidikan ini, sehingga nanti dapat membentuk Sekolah Dasar Islam sebagai lembaga pendidikan terdepan dengan melahirkan generasi-generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT sekaligus menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi,” kata Zainal seraya mengucapkan selamat Milad Nurul Falah Foundation yang ke-20. 

Zainal meminta agar Nurul Falah Foundation senantiasa melakukan inovasi dalam pengelolaan lembaga pendidikan melalui penerapan lima nilai budaya kerja yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan. “Kami yakin kita semua mampu mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai Negeri Maju dan Makmur. Semoga dengan Milad yang Ke-20 ini dapat menjadikan Nurul Falah Foundation semakin berkembang, semakin maju dan terdepan dalam menciptakan generasi Islam penerus bangsa yang berkualitas di Kabupaten Bengkalis," Ucap Zainal.


Berita Lainnya

Tulis Komentar