Jumat, 14 Februari 2020 - 21:18:40 WIB - Dibaca : 1201 Kali

Plt. Bupati Bengkalis Ucapkan Belasungkawa Untuk Keluarga Irvan Hardi

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Beby Candra - Foto: Istimewa

BENGKALIS, PROKOPIM - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Mantan Kasubbag Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Irvan Hardi Bin Muhammad Nurdin wafat dalam usia 65 tahun, Jum’at (14/2/2020).

Mendapat kabar duka tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H. Muhammad, menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam.

"Selama berinteraksi dengan almarhum Bapak Irvan Hardi, saya mengenal beliau adalah sosok yang santun, pekerja keras dan sangat bersahabat," kata Muhammad.

Lebih lanjut H. Muhammad mengatakan selain sebagai Kasubbag Protokol semasa hidup almarhum juga pernah menjabat sebagai Wakil Direktur Administrasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis tahun 2011, tentunya kehadiran beliau sangat dicintai para rekan kerjanya, beliau dikenal sosok yang ramah baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat.

"Almarhum yang saya kenal merupakan pekerja keras, gigih dan bertanggung jawab dalam hal pekerjaan," jelasnya.

Kepada pihak keluarga, Muhammad mendoakan agar diberikan ketabahan dalam menerima takdir yang sudah ditetapkan Allah SWT dan semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah.


Berita Lainnya

Tulis Komentar