Jumat, 20 Maret 2020 - 23:39:33 WIB - Dibaca : 450 Kali

Plh Bupati Bengkalis Jadi Saksi Nikah Adik Bungsu Kabag Umum

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Doni Afzan dan Dedi Mardona

MANDAU, PROKOPIM - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY hadir menjadi saksi pernikahan adik perempuan dari Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, Algenti Zurlaili Sofia Binti H Abdullah Usman (alm) dengan Indra Saputra Bin H Wahidin.

Sebelum akad nikah berlangsung, acara diawali dengan prosesi Ulur Antar Serah Terima Adat. Acara ini berlangsung khidmat yang diisi dengan selokoh dari kedua datuk, baik dari pihak laki-laki maupun yang menerima yakni pihak perempuan. Usai Ulur Antar Serah Terima Adat, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Akad Nikah.

Prosesi akad nikah dilaksanakan di kediaman mempelai wanita di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau. Acara akad nikah yang dimulai sekitar pukul 20.55 WIB tersebut dipimpin Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mandau, Makhzum.

Sementara yang bertindak sebagai wali hakim untuk Algenti Zurlaili Sofia adalah abang kandungnya, Al-Fakhrurrazi dan yang menjadi saksi adalah Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY dan Romi Rahmad.

H Bustami HY beserta istri Hj Akna Juita mengucapkan selamat atas pernikahan Algenti Zurlaili Sofia Binti H Abdullah Usman (alm) dengan Indra Saputra Bin H Wahidin. Semoga kedua pasangan dapat memulai cerita baru dan lembaran baru dalam kehidupan.

"Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, dan semoga mendapat keturunan yang sholeh dan sholeha", doa Bustami.

Kemudian Al-Fakhrurrazi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plh Bupati Bengkalis beserta istri yang telah berkenan menjadi saksi pernikahan Adik bungsu kami.


Berita Lainnya

Tulis Komentar