Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:38:32 WIB - Dibaca : 316 Kali

Plh. Sambut Kedatangan Pengadilan Tinggi Pekanbaru

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sabariah - Foto: Bambang Riyanto

BENGKALIS, PROTOKOL - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru beserta rombongan di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (19/3/2020).

Sesampainya di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr. H. Soedarmadji langsung disambut oleh Plh Bupati Bengkalis didampingi ketua LAMR dan tabuhan kompang serta pemasangan tanjak dan selempang oleh Ketua LAMR Bengkalis. 

H Bustami HY mengucapkan selamat datang untuk Dr. H. Soedarmadji beserta rombongan, semoga bisa nyaman dan terkesan dengan segala suguhan yang telah disajikan oleh seluruh pihak dan perwakilan dari Kabupaten Bengkalis.

Turut mendampingi Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu, Kapolsek Bantan AKP. Zulmar. SH, Danposal Bengkalis Letda Laut Tomi Nurrohman, Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis Tengku Zainuddin, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Drs. H. Hermanto Baran, Ketua Umum MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Zainuddin berserta rombongan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar