Senin, 07 Juni 2021 - 17:42:33 WIB - Dibaca : 930 Kali

Jabat Ketua Umum IKA UNRI Periode 2021-2025

Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Suhu Wan

Editor: Nurhadi - Rep: Sudiyo - Foto: Sudiyo

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Wan Muhammad Hasyim atau biasa akrab dengan sapaan suhu wan sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) melalui sidang pleno pemilihan ketua umum pada Kongres V IKA Unri yang berlangsung secara virtual, Sabtu (5/6/2021) lalu.

Pencalonan Ketua IKA UNRI tersebut diikuti oleh dua calon yakni Dr Achmad, dan Wan Muhammad Hasyim.

“Selamat dan tahniah kepada Ketua Suhu Wan, semoga bisa menjalankan tugas serta amana tersebut dengan baik dan dapat membangun sinergi serta kopaborasi merangkul seluruh alumni Universitas Riau,” ujar Kasmarni.

Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis yang juga merupakan alumni Universitas Riau itu berharap kepada Ketua suhu wan, agar bisa menjalankan seluruh visi misi dan programnya agaar alumni semakin kompak dan solid serta memiliki konstribusi besar dalam pembangunan dunia pendidikan tinggi serta pembangunan SDM masyarakat Riau.

“Baik antara junior dan senior semua harus kompak, tanpa pilih bulu. Semua harus bersatu, jadi misalnya ada junior yang diluar kota dan sama-sama alumni dari satu almamater yang sama, mohon dibantu begitu juga sebaliknya,” ucap Kasmarni.


Berita Lainnya

Tulis Komentar