Rabu, 31 Juli 2019 - 9:17:38 WIB - Dibaca : 1401 Kali

Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis

Kotak Band, Tampil Di Malam Puncak Hiburan Rakyat

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Internet

BENGKALIS, HUMAS- Grup band Kotak dengan lagu hitsnya “Beraksi”  akan langsung beraksi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bengkalis. Pasalnya Kotak Band akan tampil di malam puncak hiburan rakyat Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Rabu (31/7/2019) malam ini, di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis.

Grup Band dengan 3 personil yakni Tantri (vokal), Chua (bass) dan Sella (gitar) didatangkan sebagai apresisasi pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengajak kepada segenap lapisan masyarakat Negeri Junjungan untuk hadir meramaikan dan memeriahkan  perayaan malam hiburan rakyat dengan menjaga ketertiban, keamanan, kebersihan dan kenyamanan bersama.

Sebagai informasi Kotak Band  sukses mengeluarkan beberapa album terbaiknya dan booming di dalam maupun di luar negeri. Tidak hanya itu, Kotak Band juga kerap menerima beberapa penghargaan single, album dan video klip terbaik. Bahkan personilnya juga menerima penghargaan bass terfavorit.


Berita Lainnya

Tulis Komentar