Minggu, 07 Mei 2023 - 19:00:20 WIB - Dibaca : 461 Kali

Wabup Bagus Santoso Hadiri Halal Bi Halal IKKB Kabupaten Tanjung Balai Karimun

Editor: Indra - Rep: Sumanto - Foto: Sumanto

TANJUNG BALAI KARIMUN, PROKOPIM - Masih dalam suasana lebaran, Wakil Bupati Bagus Santoso menghadiri undangan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M yang digelar Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) di Tanjung Balai Karimun Tahun 1444 H – 2023 M, Minggu (7/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Bagus Santoso menyampaikan apresiasi atas kegiatan Halal Bi Halal yang digelar Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) yang berada di Tanjung Balai Karimun.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mengharapkan partisipasi, sinergi dan kolaborasi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang berada diperantauan khususnya keluarga besar IKKB yang berada di Kabupaten Tanjung Balai Karimun," ujar Bagus.

Selanjutnya Bagus Santoso menyampaikan rasa senang dan bangganya, karena dapat hadir dan berkumpul, sembari bersilaturrahmi bersama orang-orang hebat Kabupaten Bengkalis yang berada di Kabupaten Tanjung Balai Karimun. 

"Mudah-mudahan silaturrahmi ini, dapat terus kita jaga dan kita rawat melalui kebersamaan, solidaritas dan harmoni dalam membangun bangsa, negara dan daerah, khususnya dalam membangun kampung halaman kita Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis," ungkapnya.

Sementara itu Ketua IKKB Tanjung Balai Karimun Yusufian mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati yang berkenan hadir menyempatkan waktunya. 

"Kehadiran Wabup sebagai motivasi kami semua pengurus untuk bangkit dan serius memajukan IKKB dalam keikutsertaan kami untuk membangun dan memajukan Kabupaten Bengkalis yang kami cintai," katanya.

Yusufian juga berharap Pemerintah Kabupaten Bengkalis kelak bisa membangun rumah singgah untuk masyarakat Bengkalis yang berada di Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

"Harapan kami kepada Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso bisa menganggarkan untuk membangun rumah singgah di Kabupaten Tanjung Balai Karimun untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, karena kami telah lama disini sejak tahun delapan puluhan harapan ini belum juga terealisasi," harapnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf, Bupati Tanjung Balai Karimun H. Aunur Rafiq, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bengkalis Andris Wasono, Kepala Diskominfo Kabupaten Bengkalis Hendrik Yatmoko.


Berita Lainnya

Tulis Komentar