Senin, 23 Oktober 2023 - 12:53:40 WIB - Dibaca : 870 Kali

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Tinjau Secara Langsung Lomba Tertib Administrasi

Editor: Indra - Rep: Sabariah - Foto: Asih Ismayuni

BENGKALIS, PROKOPIM - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny  Ira Vandriyani Tinjau secara langsung lomba penilaian Tertib Administrasi tingkat Kabupaten Bengkalis yang diikuti seluruh DWP Unit  Kabupaten Bengkalis dalam rangka menyambut HUT DWP ke-24 tahun 2023, Senin 23/10/2023.

Kala itu Ketua DWP Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 09.00 WIB melakukan peninjauan diawali dari DWP Unit Kementrian Agama Bengkalis, kemudian Kantor Imigrasi Bengkalis, Lapas Bengkalis, Bappeda, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan instansi lainya.

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ny. Ira Vandriyani di kesempatan itu mengucapkan, terima kasih kepada seluruh instansi dan tim atas partisipasi anggota dan instansi yang sangat antusias dalam pengelola administrasi.

Disela peninjauan Ny  Ira Vandriyani mengatakan, atas nama pengurus DWP Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada tim penilai dan jajaran DWP Kabupaten yang hari ini hadir langsung dalam memberi penilaian pada kegiatan ini.

“Segera persiapkan hal-hal yang menyangkut dengan penilaian administrasi, karena menurutnya tim penilai akan melihat langsung administrasi pada setia Unit DWP yang ibu-ibu pimpin,” jelasnya.

Selanjutnya Ira menegaskan bahwa, DWP merupakan salah satu organisasi terbesar keempat di Indonesia, yang menghimpun seluruh istri ASN dan ASN perempuan. Selain itu DWP juga mitra strategis pemerintah sebagaimana tercantum dalam program starategis DWP di bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

“Hal ini terlihat jelas dari rencana strategis DWP dan implementasi program kerja. Yakni mewujudkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya,” ujarnya .

Pada penilaian lomba terlihat hadir oleh Wakil Ketua II DWP Kabupaten Bengkalis Susi Aulia, Sekretaris DWP Jimmy dan Perwakilan DWP Bengkalis lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar