Kamis, 28 Desember 2023 - 0:37:26 WIB - Dibaca : 757 Kali

Senandungkan lagu Rungkad, Bupati Kasmarni Dan Happy Asmara Kompak Guncang Kota Duri

Editor: Nurhadi - Rep: Beby Candra - Foto: Sudiyo dan Pandi Ahmad

MANDAU, PROKOPIM - Bupati Bengkalis, Kasmarni dengan seniman kondang Happy Asmara, terlihat kompak bersama menghibur ribuan masyarakat yang hadir dalam acara malam hiburan rakyat, di lapangan Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau. Rabu (27/12/2023) malam.

Lagu Rungkad dinyanyikan oleh Bupati Kasmarni dan Happy Asmara membuat suasana malam hiburan semakin meriah, lagu viral yang dinyanyikannya membuat ribuan masyarakat terhibur.

Suara lembutnya bak menyentuh setiap telinga pendengarnya dengan halus. Tidak perlu waktu lama, happy Asmara langsung menggebrak dengan menyanyikan sejumlah lagu hitsnya dan disambut para pengunjung yang hadir.

Mereka yang datang nampak bergoyang dengan alunan musik dangdut koplo yang mengiringi suara merdu Happy Asmara. Sang biduan juga membalas energi yang didapatkan dari pendengarnya dengan tampil total di atas panggung.

Konser dituntaskan dengan penampilan Happy Asmara, biduan yang tengah naik daun. Penyanyi asal Kediri ini mengajak penonton bergoyang termasuk lewat lagu yang mendadak viral baik di tiktok maupun di youtube.

Namun, sebelum bernyanyi, Kasmarni meminta pada masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan persatuan karena dengan persatuan itulah kita bisa kuat, dengan persatuan itulah kita bisa hebat, dan dengan persatuan itu jugalah kita bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.


Berita Lainnya

Tulis Komentar