Rabu, 03 April 2024 - 23:20:55 WIB - Dibaca : 663 Kali

Sekretariat Daerah Gelar Buka Puasa Bersama, Sekda Ersan : Kita Bangun Silaturrahmi dan Perkuat Kebersamaan

Editor: Nurhadi - Rep: Syariah - Foto: M. Iqbal

BENGKALIS, PROKOPIM - Melalui kegiatan berbuka puasa bersama ini hendaknya dapat kita jadikan sebagai media untuk kita membangun hubungan silaturrahmi sekaligus memperkuat rasa kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis. 

Demikian ditegaskan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH dalam arahannya pada kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Tahun 2024 M-1445 H, bertempat di Ruang Pertemuan Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan ini memang perdana kita lakukan lanjut Mantan Kadis Kesehatan itu lagi, dan kami berharap kegiatan ini bisa dihadiri oleh seluruh pejabat maupun karyawan/ti Sekretariat Daerah.

"Momentum ini harus menjadi kesempatan berharga dan tentunya harus dimulai dengan kehadiran seluruh pejabat dilingkup Sekretariat Daerah". Tegas Sekda.

Kebersamaan dan kekompakan kita di Sekretariat daerah ini diawali dari pimpinan.

"Saya tidak ingin kita bekerja di Sekretariat Daerah hanya untuk melengkapi struktur, tetapi juga memberi warna dan perubahan yang bisa menjadi contoh bagi dinas lain," ujarnya.

Menurut Ersan, kinerja yang efektif dan berkualitas dapat terwujud apabila dari pimpinan hingga bawahan bisa menjaga kekompakan dan integritas. 

Acara buka puasa bersama juga diisi dengan penyerahan sembako kepada anak yatim, cleaning service dan pensiunan di lingkungan Setda Bengkalis. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Risman Hambali.

Kegiatan buka bersama dihadiri langsung Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso. Kemudian Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Asisten Administrasi Umum Aulia, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ed Efendi, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Ketua DWP Kab. Bengkalis Ira Vandriyani Ersan beserta seluruh anggota DWP dilingkungan Setda, seluruh Kabag, Pejabat Pengawas dan Fungsional dilingkungan Setda dan seluruh karyawan/ti.


Berita Lainnya

Tulis Komentar