Minggu, 28 April 2024 - 20:21:54 WIB - Dibaca : 3374 Kali

Wabup Bengkalis dan Bupati Kuansing Menjadi Saksi Nikah Winda Novita dan Muhammad Subhan

Editor: Indra - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra

BENGKALIS, PROKOPIM - Wakil Bupati Bengkalis Dr.H.Bagus Santoso dan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing)  Dr Suhardiman Amby menjadi saksi pernikahan Winda Novita Sari,SE Binti Zulkifli dan Muhammad Subhan,M.Ed Bin Drs H M Nazir Khatib (Alm), Minggu (28/4/2024) sore.

Wakil Bupati Bengkalis Dr.H.Bagus Santoso sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai wanita, sedangkan Bupati Kuansing, Dr Suhardiman Amby hadir sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai laki-laki.

Prosesi akad nikah yang dilaksanakan di kediaman mempelai wanita, bertempat di Jl, Laksamana, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis ini berjalan dengan khidmat, lancar dan penuh kebahagian dan dipimpin langsung Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bengkalis Suhardi S.Ag.

“Selamat kami ucapkan kepada keluarga besar Bapak Zulkifli atas pernikahan putrinya, kami hadir untuk memberikan doa dan restu,” kata Wabup.

Tentunya saya dan Bupati Kuansing Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby mendo'akan semoga pasangan yang sudah sah secara hukum agama dan negara ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah serta menjadi insan yang lebih baik lagi.

Sebelumnya Wakil Bupati Bengkalis Dr H Bagus Santoso terlebih dahulu menjadi saksi pernikahan Egia Yulriana, S.I.Kom putri dari bapak Dr. H. Tasril, M.Pd dan Ibu Hj. Arlinawati,S.Pd dengan Rahmad Hidayat, A.Md. Kom. Putra dari bapak Hendra dan Ibu Suratin.

Prosesi akad nikah tersebut dilangsungkan di kediaman wanita Jl. Utama Desa Damai, Kecamatan Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar