Senin, 29 April 2024 - 17:39:31 WIB - Dibaca : 168 Kali

IKAPTK Laksanakan Halal Bi Halal Bersama Bupati Kasmarni

Editor: Indra - Rep: Tim Prokopim - Foto: Tim Prokopim

DURI, PROKOPIM - Sempena Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bengkalis menggelar Halal Bihalal, bertempat di Ballroom Hotel Surya, Duri. Senin (29/04/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan antar sesama Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan khususnya di Kabupaten Bengkalis dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat.

Bupati Kasmarni menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat Hari Raya Idul fitri 1445 H bagi seluruh anggota dan Pengurus IKAPTK Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan Tagobbalallohu Minna Wa Minkum Minal "Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kekhilafan, baik selama menjalankan tugas kedinasan maupun sebagai pribadi dalam kegiatan sehari hari," ungkapnya.

Dengan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal ini dapat memperkokoh jiwa korsa para alumni yang bertugas di Kabupaten Bengkalis, harap Orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut.

Suatu keharusan bagi alumni atau purna praja untuk selalu meningkatkan kompetensi dan profesionalisme yang didasari landasan moral dan spritual dalam melaksanakan tugas dan tangung jawab pengabdian kita kepada masyarakat dan negara, tegasnya.

"Dengan halal bihalal ini kita harus semakin kompak dan menjaga kekeluargaan kita," ucapnya.

Di kesempatan itu, ia mengapresiasi peran para alumni yang terus berjuang dalam melayani masyarakat dan turut membangun Bengkalis. Ia tak memungkiri, peran para ASN termasuk anggota IKAPTK sangat terasa dalam berbagai proses pembangunan Bengkalis.

Dalam kegiatan ini juga Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim.


Berita Lainnya

Tulis Komentar