Selasa, 11 Juni 2024 - 17:18:43 WIB - Dibaca : 211 Kali

Bupati Bengkalis Terima Dua Penghargaan dari Kemenkeu RI

Editor: Indra - Rep: Sudiyo - Foto: Sudiyo

PEKANBARU, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni, menerima dua penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Selasa (11/6/2024).

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat Pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pelaksanaan Anggaran Pusat dan Daerah tahun 2024 yang dipusatkan di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau.

Adapun tema yang diangkat dalam Rakorda ini yakni, Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah untuk Kemandirian Fiskal di Provinsi Riau.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto, didampingi Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau Heni Kartikawati dan diterima oleh Kasmarni, selaku Kepala Daerah Bengkalis.

Adapun penghargaan yang diterima oleh Kasmarni yakni Terbaik Kedua Pemerintah Daerah dengan Ketepatan Penyajian LKPD dan Penyelesaian Tindak Lanjut BPK serta Terbaik Ketiga Pemerintah Daerah dengan Kinerja Penyaluran Dana Desa Tercepat tahun 2024.

Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto, mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah yang telah menunjukkan kinerja yang terbaik bagi masing-masing daerahnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis yang terus bekerja maksimal hingga Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa meraih dua penghargaan ini.

“Terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang terus bekerja ikhlas dan maksimal untuk Kabupaten Bengkalis ini, sehingga Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat menerima penghargaan ini,” ujarnya.

Selain itu, Kasmarni juga mengingatkan seluruh Perangkat Daerah untuk terus bekerja maksimal, bekerja secara ikhlas, cerdas, dan tuntas, agar kedepan nilai predikat Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa semakin meningkat.

“Masalah prestasi itu bonus, yang terpenting semua harus terus bekerja secara maksimal, dan melakukan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat,” ucapnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Inspektur Bengkalis Radius Akima, Kepala BPKAD Bengkalis H. Aready, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Adi Pranoto, Kepala Dinas Parbudpora Bengkalis Edi Sakura, Kepala Bapenda Bengkalis Syafruddin, Kepala Dinas PUPR Bengkalis Ardiansyah, Kepala Dinas Perkimtan Bengkalis Supardi.


Berita Lainnya

Tulis Komentar