Selasa, 25 Juni 2024 - 15:14:39 WIB - Dibaca : 480 Kali

Audiensi Bersama Pimpinan BRK Syariah, Bupati Berikan Apresiasi

Editor: Indra - Rep: Maryam - Foto: Sumanto

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi dan silaturahmi Bank Riau Kepri Syariah Bengkalis Selasa (25/06/24) pagi di Wisma Daerah.

Kala itu saat menemui Bupati, Kepala cabang BRK Syariah Bengkalis Muhammad Adlin didampingi ⁠Pimpinan Kedai BRK Syariah Kecamatan Bantan Nofri Suyono.

Saat Audiensi Kepala Cabang BRK Syariah Muhammad Adlin mengatakan tujuan bertemu Bupati Bengkalis untuk menyampaikan dividen atau pembagian laba keuntungan bersih PT (Perseroan Terbatas) kepada pemegang saham berdasarkan banyaknya jumlah saham yang dimiliki untuk tahun buku 2023.

Selain itu katanya sampai saat ini Pemerintah Daerah Bengkalis saat ini pemegang saham nomor dua di BRK Syariah. Dan ini merupakan salah satu bentuk return yang dilakukan kepada pemegang saham atas investasi yang dilakukan.

Kemudian Muhammad Adlin juga menyampaikan terkait dana kemitraan program Corporate Social Responsibility (CSR) ahun 2024 untuk Kabupaten Bengkalis dan percepatan penyaluran dana CSR tersebut.

Sementara itu Bupati Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang BRK Syariah Muhammad Adlin telah hadir di sini terkait dividen tahun 2023 dan CSR tahun 2024.

Terkait dividen Bupati Bengkalis, Kasmarni mengatakan dari total laba yang dihasilkan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis merupakan investasi selama tahun 2023.

Bupati Kasmarni juga menyampaikan beberapa usulan kepada jajaran Direksi Bank Riau Kepri Syariah terkait pelayanan hingga pelaporan data pelayanan pajak daerah.

“Apresiasi juga kami sampaikan kepada BRK Syariah yang telah menjalankan komitmen penuh khususnya sebagai mitra Pemerintah Daerah untuk pendistribusian keuangan,” ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada BRK Syariah yang turut serta dan andil dalam pembangunan berbagai sektor di Kabupaten Bengkalis melalui CSR. Sejauh ini beberapa program dan kebijakan juga mendapat dukungan dari Bank Riau Kepri Syariah, jelasnya.

Terlihat mendampingi Bupati Bengkalis Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Johansyah Syafri, Kadis Kominfotik Suwarto dan Kabag Umum Kevin.


Berita Lainnya

Tulis Komentar