Rabu, 26 Juni 2024 - 13:45:42 WIB - Dibaca : 145 Kali

Bupati Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Kepala BPN Bengkalis Yang Memasuki Masa Purna Bhakti.

Editor: Nurhadi - Rep: Asih Ismayuni - Foto: Asih ismayuni

BENGKALIS-PROKOPIM, Terima kasih atas pengabdian serta dedikasinya selama mengemban tugas, dan telah berjuang bersama seluruh karyawan karyawati BPN dalam upaya membangun dan terus berkarya, berdaya dan bekerja secara nyata.

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri dalam sambutannya sempena pelepasan purna bakti tugas Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkalis Jemmy Dolly Winerungan sekaligus penyerahan sertifikat tanah kepada Pemda Kabupaten Bengkalis dan PT. PLN bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis , Rabu (26/06/2024).

Apresiasi juga diberikan oleh Bupati Bengkalis kepada BPN Kabupaten Bengkalis, yang hari ini telah menyerahkan sertifikat tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dan PT.PLN

 

"Sertifikat ini tentunya sangat penting dan bernilai strategis bagi kami Pemerintah Daerah, selain untuk memastikan kepastian hukum hak atas tanah Pemerintah Daerah, juga dapat meningkatkan nilai ekonomi serta untuk menghindari agar kedepannya tidak terjadi konflik perebutan lahan atau tanah dengan masyarakat..” Ucap Johan

Kedepannya, sambung Mantan Kepala Dinas Kominfotik Bengkalis lagi, masih mengharapkan bantuan dari BPN Bengkalis, untuk mensertifikasi aset tanah milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang belum tersertifikasi. karena memang target kami, seluruh aset tanah milik Pemkab Bengkalis alas hukumnya harus dituntaskan 100 persen.

Sementara Jemmy Dolly Winerungan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas dukungan dan kerja sama yang luar biasa selama masa jabatannya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan karyawati BPN Bengkalis serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah bekerja sama untuk memajukan Bengkalis Bermasa menjadi lebih baik.

"Kepada seluruh rekan-rekan Forkopimda beserta jajaran, rekan-rekan pimpinan instansi vertikal dan ASN maupun karyawan karyawati BPN, saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik," ucapnya.

Hadir pada dalam kegiatan tersebut Asisten manager PT.PLN Bapak Barnes Yonas Tampubolon, serta tamu undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar