Rabu, 25 September 2024 - 12:55:59 WIB - Dibaca : 322 Kali

Pjs Bupati Bengkalis Hadiri Cooling System Yang Ditaja Polres Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: M. Iqbal - Foto: M. Iqbal

MANDAU, PROKOPIM - Pejabat Sementara (PJs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono hadiri Safari Cooling System pilkada serentak tahun 2024, Rabu (25/09/2024) di gedung bathin betuah Kantor Camat Mandau.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Bengkalis tersebut selain dihadiri Forkopimda, Toga, Toma dan undangan lainnya juga dihadiri oleh dua pasangan Calon Bupati Bengkalis yakni pasangan nomor urut satu Kasmarni-Bagus Santoso dan juga pasangan nomor urut dua Syahrial-Andika Putra Kennedy.

Dalam sambutannya Pejabat Sementara (PJs) Bupati Bengkalis Akhmad menyampaikan apresiasi serta dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap pelaksanaan kegiatan cooling system Polres Bengkalis tersebut.

"Dan ucapan selamat datang serta terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak/ibu yang telah hadir dalam acara ini, semoga kehadiran kita semua pada pagi ini, dapat kita jadikan sebagai sarana penguat komitmen dan sinergi, untuk bersama-sama mewujudkan pilkada serentak yang damai, bermarwah, bermartabat dan berintegritas, di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis ini "ucap Pria yang memiliki nama panggilan Tavip itu.

Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati yang batu saja dilantik oleh Pj. Gubernur Riau itu mengajak dan menghimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menapaki langkah, agar dapat mewujudkan pilkada damai di kabupaten Bengkalis. 

"Kepada pasangan calon, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, paguyuban, tim pemenangan, simpatisan dan pihak-pihak lainnya, kami mengharapkan dukungannya untuk membangun rasa aman, nyaman dan tenang ditengah-tengah masyarakat. Serta ikut mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 november 2024 nanti, dan ikut serta menjelaskan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan politik identitas (suku, agama, ras dan golongan) dalam memenangkan pasangan calon, karena mudharat-nya sangat besar dan dapat berujung pada disintegrasi bangsa" tutup Tavip.

Karena pada tanggal 25 September 2024 merupakan hari pertama pelaksanaan kampanye pasangan calon, maka Kegiatan cooling system dilanjutkan dengan pawai kampanye damai yang diikuti oleh dua pasangan calon dan simpatisan mengelilingi kota duri.

Tampak hadir pada acara tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Wakil Ketua sementara DPRD M Arsya Fadillah, Danposal Pos Letda Laut (P) Arisman,  Dandim 0303/Bengkalis diwakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Ketua Bawaslu Bengkalis Usman, Ketua KPU Bengkalis, Agung Kurniawan, Kaban Kesbangpol Agus Syofyan, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay, Forkopimcam Mandau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Wanita yang ada di Kecamatan Mandau.


Berita Lainnya

Tulis Komentar