Rabu, 25 September 2024 - 13:18:46 WIB - Dibaca : 240 Kali

Hari Pertamanya Sebagai Pjs Bupati Bengkalis, Ahmad Sudirman Tavipiono Kunjungi Kecamatan Mandau

Editor: Nurhadi - Rep: M. Iqbal - Foto: M. Iqbal

MANDAU, DURI - Pasca dilantik oleh Penjabat Gubernur Riau pada Selasa, 24 September 2024 sebagai Penjabat Sementara Bupati Bengkalis, hari pertamanya di Kabupaten Bengkalis, Drs. Ahmad Sudirman Tavipiyono, MM., MH langsung mengunjungi Kecamatan Mandau.

Kunjungannya ke Kecamatan Mandau tersebut guna menghadiri undangan Kapolres Bengkalis Setio Bimo Anggoro dalam kegiatan Cooling System Pilkada 2024, bertempat di Gedung Bathin Betuah Kecamatan Mandau, Rabu (25/09/24).

Kehadiran Pjs Bupati Bengkalis tidak sendirian, beliau ditemani istri tercinta Nunung Silaningsih Ahmad dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH.

Saat hadir pada acara Cooling System tersebut pria yang biasa disapa Tavip tersebut terlebih dahulu memperkenalkan diri.

"Saya mendapat tugas sebagai Penjabat Sementara Bupati Bengkalis, dan sebelumnya saat ini saya bertugas sebagai Direktur Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil Kemendagri." Ucapnya.

Saya lanjut pria berkacamata itu lagi, ditugasi selama dua bulan oleh Mendagri di Negeri yang bergelar Negeri Junjungan ini.

Adapun tugas utama saya sebagai Penjabat Sementara Bupati Bengkalis ini pertama guna memastikan agar kegiatan pemerintahan di Kabupaten Bengkalis selama masa kampanye berjalan dengan baik seperti sedia kala atau bahkan lebih meningkat.

"Tugas kedua saya tentunya bersama-sama Forkopimda memastikan kondisi keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pencoblosan dapat berjalan dengan aman, damai serta kondusif." Ujarnya.

Untuk itu sambung Pjs Bupati Bengkalis lagi, mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam menjalankan tugas serta fungsinya dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama -sama mewujudkan Pilkada yang aman dan berintegritas.


Berita Lainnya

Tulis Komentar