Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:11:27 WIB - Dibaca : 50 Kali

Pjs Bupati Bengkalis Ikuti Gerak Jalan Santai Sempena HUT TNI Ke 79 Tahun 2024

Editor: Nurhadi - Rep: Imam Lutfi - Foto: Mhd. Riski Riko Agustin

MANDAU, PROKOPIM - Pjs Bupati Bengkalis melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Bengkalis H. Toharuddin bersama Forkopimda Kabupaten Bengkalis mengikuti dan melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di depan Makoramil Mandau Simpang Pokok Jengkol Duri, Minggu (06/10/2024).

Gerak Jalan santai yang menempuh jalur lebih kurang 4 Km dengan rute start di Makoramil 03 Mandau menuju Jalan Raya Jendral Sudirman dan Finish melewati jalan Hangtuah itu juga diikuti Dandim 0303/Bengkalis Irvan Nurdin, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Ketua KPU Bengkalis Agung Kurniawan, Camat Mandau Riki Rihardi, Lurah dan masyarakat Kecamatan Mandau.

Dikesempatan tersebut, Pjs Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan menyambut baik digelarnya kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 TNI yang diikuti ribuan peserta. 

“Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT ke 79 TNI,” kata Toharuddin.

Sebelumnya Mantan Camat Pinggir itu juga mengucapkan selamat HUT Ke-79 TNI Tahun 2024.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke 79 tahun 2024. Semoga diusianya yang ke-79 ini, menjadi momentum penting bagi kita rakyat Indonesia untuk mengenal akan pentingnya peran TNI dalam mendukung transisi kepemimpinan dan menjaga stabilitas negara." Ucap Toha.

Lebih lanjut Toha mengucapkan terima kasih kepada TNI atas pengabdiannya selama ini, Jayalah TNI dan kami Pemerintah bersama masyarakat siap bersinergi untuk kita berjuang bersama-sama demi Indonesia maju dan Kabupaten Bengkalis Bermasa.

Dalam kesempatan tersebut Toha juga mengajak peserta jalan santai untuk bersama-sama menyukseskan perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak tahun 2024 nantinya.

"Mari kita sukseskan Pilkada serentak 2024, bersama kita ciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk di negeri ini, dan berhati-hati dengan berita hoaks atau isu-isu provokatif yang dapat meruntuhkan rasa persatuan dan persaudaraan kita di negeri tercinta ini." Ajak Toha.

Dan yang tak kalah pentingnya lanjut Toha lagi, jangan lupa pada tanggal 27 November 2024 hadir ke TPS dan pergunakan hak pilih yang kita miliki secara cerdas tanpa adanya tekanan dari pihak manapun. Karena satu suara yang Bapak/Ibu miliki sangat menentukan masa depan daerah ini lima tahun mendatang.


Berita Lainnya

Tulis Komentar