Sabtu, 12 Oktober 2024 - 15:35:16 WIB - Dibaca : 52 Kali

Hadiri Wisuda Poltek Negeri Bengkalis, Pjs Bupati Pesankan Jangan Berhenti Untuk Belajar

Editor: Indra - Rep: Asih Ismayuni - Foto: Sumanto

BENGKALIS, PROKOPIM - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono hadiri acara wisuda Ahli Madya XXI Politeknik Negeri Bengkalis tahun 2024. Sabtu (12/10/2024) di Halaman Kantor Gedung Teknik Sipil Politeknik Bengkalis.

Kala itu Pjs Bupati menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada 788 orang wisudawan/ti Politeknik Negeri Bengkalis tahun 2024.

"Selamat dan sukses kepada segenap wisuda/wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Politeknik Negeri Bengkalis ini"  ucap Pjs Bupati.

Jangan berhenti belajar, berkarya lah untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat luas, pesannya.

"Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis menanti kontribusi dan pengabdian ananda untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.” ujar Tavip.

Ketika ananda memasuki dunia kerja dan ditanya apa pengalaman anda, Kata Tavip, jangan langsung patah semangat, Berikan jawaban kami dididik bukan untuk masa lalu tapi dididik untuk masa depan.

Menurut Tavip, keterampilan digitalisasi yang memadai, penguasaan bahasa asing yang baik, maupun keterampilan komunikasi yang handal merupakan keunggulan-keunggulan yang saat ini sangat dibutuhkan di dunia kerja maupun usaha.

Oleh karena itu lanjutnya, ijazah dan pengetahuan teoritis yang didapat di masa studi bukanlah jaminan untuk dapat memperoleh pekerjaan. 

"Kami yakin bahwa wisudawan/i Politeknik Negeri Bengkalis hari ini, telah memiliki keunggulan-keunggulan sebagaimana tersebut. Sudah begitu banyak para alumni Politeknik Negeri Bengkalis ini yang prestasi diberbagai sektor, hingga ke level nasional bahkan international," kata Tavip.

Kepada ketua dan segenap civitas akademika Politeknik Negeri Bengkalis, Pjs Bupati  juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena telah berhasil melahirkan para lulusan sebagai insan-insan cendikia yang berkualitas di negeri junjungan.

Hadir mengikuti sidang terbuka senat, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono, Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, H Khairi Fahrizal, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer.

Kabag kerjasama Setda Bengkalis Dian Rachmadhany, Wadir I Armada, Wadir II Akmal Indra, Ketua Senat Eng Noerdin Basir, segenap Civitas Akademika dan orang tua/wali wisudawan/i Politeknik Negeri Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar