Senin, 14 Oktober 2024 - 9:41:32 WIB - Dibaca : 62 Kali

Untuk Keakraban, Pjs Bupati Bengkalis Ngopi Bareng Usai Sholat Subuh Bersama Masyarakat

Editor: Nurhadi - Rep: Ibrahim - Foto: Muhammad Iqbal
Teks foto: Pjs. Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono Saat Melakukan Ngopi Bersama di Kedai Kopi Jogja Bengkalis Usai Shalat Subuh Berjamah.

BENGKALIS, PROKOPIM - Guna menciptakan suasana akrab dan intens bersama masyarakat, Pjs. Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan beberapa masyarakat Kota Bengkalis.

Silaturrahmi tersebut dilakukan Pjs. Bupati Bengkalis dengan melakukan ngopi bareng bersama jamaah usai melaksanakan sholat subuh berjama’ah, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, bertempat di Kedai Kopi Jogja Bengkalis, Senin (14/10/2024) Pagi.

Bersetelan baju Koko berwarna putih dipadu dengan celana hitam kain, kehadiran Pjs. Bupati Bengkalis didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr Ersan Saputra TH sembari memesan teh hangat dan roti kawin.

“Alhamdulillah pagi ini saya berkesempatan untuk bersilaturrahmi bersama masyarakat Bengkalis, sembari berdiskusi terkait Pembangunan dan beberapa kondisi dan isu yang berkembang akhir-akhir ini,” Ujar Tavip.

Saya sengaja mengajak para Kepala Perangkat Daerah shalat subuh berjamaah, agar warga semakin erat dalam bersilaturahmi karena bertemu dalam ibadah yang sama di Masjid.

“Disamping itu bangun pagi adalah hal yang menyehatkan,” tutur Pjs. Bupati.

Suasana tampak begitu hangat dan penuh keakraban saat ngopi berlangsung. Bahkan masyarakat yang hadir pun terlihat sumringah ketika kehadiran Pjs. Bupati Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar