Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:51:13 WIB - Dibaca : 244 Kali

ASN Dinas Sosial Bengkalis Meninggal, Pjs Bupati Bengkalis Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Editor: Nurhadi - Rep: Halimatussa’diah - Foto: Istimewa

BENGKALIS, PROKOPIM – Pjs Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono sampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Zamri Abdullah bin Abdullah, salah seorang ASN pelaksana di Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Berdasarkan informasi yang didapat, Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya, pada Rabu (23/10/2024) sekitar pukul 00.15 WIB, di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkalis.

Almarhumah meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak yakni Fakhruz Zumara, Rahmah Fitriyani dan Siti Maryam yang beralamat JL. M. Toha RT/RW 007/002 Desa/Kelurahan Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis.

Ketika mendengarkan kabar duka tersebut, Pjs Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono langsung menyampaikan ucapan belasungkawanya.

"Innalillahhi Wa Inna llaihirojiun, semoga Almarhum Husnul Khotimah, diampuni segala salah dan dosanya, dilapangkan kuburnya serta ditempat pada tempat yang baik disisi Allah SWT dan diampuni segala salah dan khilafnya,” ucap Pjs Bupati Bengkalis.

Dan kepada keluarga yang ditinggal lanjut Tavip kami do'akan semoga senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini, karena semua ini sudah menjadi suratan takdir dari Yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut juga menyampaikan ucapan bangga dan terima kasih, karena selama bertugas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Almarhum telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Kabupaten Bengkalis.

“Terima kasih atas pengabdian Almarhum selama ini terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga apa yang telah beliau kerjakan dicatat sebagai ibadah dan mendapat ganjaran pahala disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," harapnya.

Dan bagi sahabat serta siapapun yang mengenali Almarhum sambung Pjs Bupati, jika ada kesalahan selama ini dari Almarhum baik disengaja maupun yang tidak disengaja, mohon berikan kemaafan, serta mohon berikan do’a terbaik untuk Almarhum.


Berita Lainnya

Tulis Komentar